Berita

Didi Kempot Sempat Bikin Film Sobat Ambyar Sebelum Meninggal

×

Didi Kempot Sempat Bikin Film Sobat Ambyar Sebelum Meninggal

Sebarkan artikel ini

SOLO (MetroIndonesia.co) — Didi Kempot sempat menjadi Executive Producer di film Sobat Ambyar. Film tersebut menceritakan tentang perjalanan para penggemar Didi Kempot dengan bumbu romantika.

Rencananya, film berjudul Sobat Ambyar ini akan tayang pada pertengahan 2020. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui jadwal pasti film Didi Kempot itu rilis di layar lebar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Beberapa artis kenamaan ibu kota juga ikut andil berperan di film Didi Kempot ini, yakni Dede Satria, Denira Wiraguna, Asri Welas dan Sisca JKT 48.

Film ini distrudarai oleh Charles Gozali, sineas asal Solo. Adapun latar dari film ini berlokasi di Solo, Jawa Tengah, meliputi Flyover Manahan, Pasar Antik Triwindu, dan Ngarsapura.

“Pakde Didi Kempot akan hadir di dalam film yang bukan merupakan dokumenter perjalanan fans Didi Kempot,” terang Charles Gozali sebagaimana telah diberitakan Solopos.com sebelumnya, Kamis (27/2/2020).

Sobat Ambyar

Sebelum meninggal, popularitas Didi Kempot patut diacungi jempol. Apalagi muncul julukan Lord Didi dan The God Father of Broken Heart yang ia terima pada 2019 lalu.

Para fans fanatiknya, Sobat Ambyar, Sadboi, dan Sadgerl menambah keseruan di konser-konser maestro campursari ini.

Seperti yang diketahui, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo. Rencanannya, jenazah Didi Kempot akan dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur (Jatim) pada hari yang sama.

Meninggalnya Didi Kempot tentu menimbulkan rasa duka yang mendalam bagi Sobat Ambyar. Di akun Instagram @sobatambyarindonesia, pengelola akun tersebut mengunggah foto berlatar hitam yang disertai tagar #SobatAmbyarBekasiBerduka #SobatAmbyarBerduka

(Sumber : Solopos)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *