Ekonomi & Bisnis

HOMESTAY Elit Mai Intan, Serasa Hotel Bintang Lima

2
×

HOMESTAY Elit Mai Intan, Serasa Hotel Bintang Lima

Sebarkan artikel ini

MetroIndonesia.co, Jakarta – Wanita yang di kenal dengan nama Mai Intan ini, mempunyai impian luar biasa, dari kecil punya cita-cita yang tinggi.
Sekelumit cerita ketika di wawancarai Media MetroIndonesia.co, pada Selasa (01/09/2020), di kediamannya di Kemang Dalam, Jakarta Selatan ini, Intan mengatakan,

“Saya mempunyai cita-cita impian yang tinggi, saat ini Allhamdulilah, Aku bisa mencapai apa yang kuinginkan. Dengan kerja keras, Pengorbanan, Perjuangan, yang mungkin orang lain belum tentu bisa kuat menjalaninya, tapi semua bisa ku hadapi dengan kuat, sabar, iklash dan tabah,” ujarnya.
Intan juga bercerita, ”Perjuangannya untuk membeli rumah HOMESTAY ini tidaklah mudah, banyak aral lintang yang di hadapi, tapi karna kegigihan Saya, Saya bisa mendapatkannya. 34 Tahun Saya bekerja sebagai agen ptoperty, dan saat ini saya telah menikmati hasil jerih payah Saya,” Jelasnya.

Homestay Mai Intan ini, memiliki 8 kamar  dan saat ini terisi full, dengan fasilitas Springbed, lemari kulkas, meja kerja, access wifi, Kamar mandi dalam dengan air panas & dingin, ruang santai, ac, kolam renang, mini fitness, party garden/ dapur terbuka di kebun, dan ruang private class, belajar music piano atau private direct conversation belajar bahasa Inggris/ Indonesia (on demand).
Hydroponic dan aqua phonic & kolam ikan yang mengalir gemericik suara air 24 jam nonstop. Semua itu menambah kenyamanan semua tamu/penghuni yang menempatinya, setiap saat serasa menikmati holiday di resort pedesaan dalam kota.
Budaya disiplin, memilah sampah juga di terapkan sejak jauh awal jauh sebelum terjadinya pandemic Corona. Mai Intan sudah terbiasa ketika tinggal di Jerman, budaya memilah dan membuang sampah sesuai jenis manfaat daur ulangnya sudah menjadi kebiasaan sejak dulu.
Mai Homestay mengutamakan, 4K2P (kenyamanan, Kebersihan, ketenangan, Keindahan, private privasi). Dengan kualitas di atas, sangat mendukung campaign national, bahwa pandemic corona saat semua tamu tetap bisa bekerja dan tinggal aman dan nyaman di Mai Homestay.
Mai Homestay juga menyediakan dengan gratis untuk semua tamu air minum- Mai water produksi sendiri, dan cairan disinfectant hasil produksi sendiri.
Sambil bercanda Intan juga menyampaikan ke Metro Indonesia, jangan lupa  untuk mengikuti kisah perjalanan hidupnya, dari episode ke episode ya? Karna menarik, dan banyak kisah haru dan menyenangkan, saya pun siap membagikan ilmu saya kepada siapa saya yang ingin di arahkan atau di advise, rumah/ lahannya menjadi Homestay yang kenyamanannya tidak beda jauh atau bahkan lebih nyaman dari pada tinggal di hotel. Tentunya ada syarat dan ketentuan berlaku. Pungkasnya,” Di tulis di MetroIndonesia.co.
 
(Radit)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen