BeritaNasional

Perdana, Malam ini Debat Capres, Berikut Rincian Durasi

38
×

Perdana, Malam ini Debat Capres, Berikut Rincian Durasi

Sebarkan artikel ini
Calon Presiden nomor urut 1 Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar, nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dan nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Palembang,SuaraMetropolitan.com

Debat perdana calon presiden 2024 akan digelar pada malam nanti. Debat ketiga capres akan berlangsung di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat (Jakpus) pada pukul 19.00 wib.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tema debat capres perdana Malam ini yakni “Hukum, HAM, Pemerintahan, Pemberantasan Korupsi, dan Penguatan Demokrasi”. Debat rencananya akan dipandu oleh dua moderator, Ardianto Wijaya dan Valerina Daniel.

Informasi yang didapat dari berbagai sumber,Debat capres malam ini akan berlangsung selama 120 menit. Terdapat 6 segmen dan 18 pertanyaan. Dalam satu segmen ada tiga pertanyaan.

Nantinya, masing-masing capres diberikan waktu 1 menit untuk saling menanggapi. 

Berikut rincian durasi debat perdana capres:

Segmen 1:

Penyampaian visi misi dan program kerja. Durasi yang diberikan untuk penyampaian visi misi dan program kerja selama 4 menit.

Segmen 2, 3, 4 dan 5:

Pendalaman visi misi, dan program kerja. Di segmen ini, akan ada pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh moderator. Waktu menjawab ialah paling lama dua menit.

Kemudian, para peserta debat lain akan saling menanggapi. Durasi yang diberikan untuk menanggapi dan menjawab tanggapan, masing-masing 1 menit.

Segmen 6:

Penutup, atau closing statement. Masing-masing capres akan memberikan pernyataan penutup(*)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *