BeritaTNI

Prajurit Yonif 147 KGJ Rebut Perunggu dari Cabor Wushu di Porwil Sumatera XI 2023

2
×

Prajurit Yonif 147 KGJ Rebut Perunggu dari Cabor Wushu di Porwil Sumatera XI 2023

Sebarkan artikel ini

Riau,SuaraMetropolitan

Yonif 147/KGJ mengirimkan 2 atlet Wushu Sanda pada ajang Porwil Sumatera XI yang diselenggarakan di Riau Selasa, (07/11/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dua orang Prajurit tersebut atas nama Prada Rizky Samsuan yang berhasil meraih medali perunggu pada kelas 70 Kg dan Prada M. Choirul Anam yang juga berhasil meraih medali perunggu pada kelas 75 Kg. 

Baca juga : Pangdam II Sriwijaya Pimpin Sertijab Danrem 044 Gapo

Dua bulan menjalani latihan, tidak menghalangi kedua Prajurit Yonif 147/KGJ tersebut untuk mampu mengukir prestasi. Hal ini dapat diraih berkat adanya latihan dan tekad yang keras serta semangat yang tinggi dari keduanya. 

Danyonif 147/KGJ menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi yang berhasil ditorehkan oleh 2 orang Prajurit Yonif 147/KGJ tersebut.

Baca juga : PAD Perumda Pasar Palembang Jaya Terlalu Kecil, Komisi ll Minta Evaluasi Jumlah Pegawai yang Tidak Rasional

“Saya Bangga atas prestasi yang telah dicapai, semoga hal ini dapat memotivasi Prajurit Yonif 147/KGJ yang lainnya untuk dapat berprestasi sekaligus mampu mengharumkan nama satuan Yonif 147/KGJ”, ujarnya.

Selain itu Danyon juga menyampaikan agar prajurit Yonif 147/KGJ kedepan menjadi prajurit TNI AD yang PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif, seperti penekanan Kasad TNI Agus Subiyanto,” Pungkas Danyon.

Sumber : Pendam II Sriwijaya 

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *