BeritaBerita Daerah

Ratu Dewa Puji Pengurus Masjid Al Fatah Sediakan Kas Bagi Anak Yatim Piatu

62
×

Ratu Dewa Puji Pengurus Masjid Al Fatah Sediakan Kas Bagi Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini
Pj Walikota Ratu Dewa memberikan bantuan dana hibah dari pemerintah kota Palembang kepada pengurus masjid sebesar 20 juta rupiah.

Palembang,SuaraMetropolitan

Pj Walikota Ratu Dewa memuji pengurus Yayasan Masjid Al Fatah yang sudah memiliki program menyediakan uang kas khusus bagi anak yatim dan piatu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurutnya kas khusus itu sangat bermanfaat bagi anak yatim piatu yang tentunya sangat membutuhkan bantuan.

Hal itu diungkapkan Ratu Dewa saat melaksanakan Safari Jumat di Masjid yang berlokasi di Jalan Bendung Dalam, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur Tiga tersebut, Jumat (29/12/2023).

Baca juga : Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Tinjau Taman Wisata Alam Punti Kayu

“Luar biasa Masjid Al Fatah ini sudah ada kas khusus untuk anak yatim piatu, karena memang selain tugas kita membangun masjid ini tetapi jangan pernah lupa kalau di sekeliling kita banyak anak yatim piatu dan nilainya tadi sudah cukup lumayan,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Ratu Dewa memberikan bantuan dana hibah Rp 20 Juta kepada pengurus masjid serta memberikan sembako bagi anak yatim dan piatu.

Pj Walikota Palembang juga mendapat beberapa usulan dari masyarakat. Mulai dari perbaikan jembatan di dekat masjid hingga lampu jalan yang banyak mati.

Baca juga : Meski Surplus, Namun Empat Jenis Pajak Gagal Capai Target, ini Penjelasan Kepala Bapenda Kota Palembang

“Untuk Dinas PUPR dan Perkimtan tolong dicek dan segera dibantu, untuk lampu jalan ini mungkin secara bertahap,” bebernya.

Yang terakhir, Ratu Dewa mengingatkan masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan apalagi di sungai dan gorong-gorong.

“Musim hujan mohon betul untuk sama-sama memberikan edukasi ke masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, kasian petugas kita setiap hari siang malam selalu memungut sampah di sungai dan jalanan. Mohon Rt Rw edukasi ke masyarakat buang sampah pada tempatnya,” tutupnya. (*)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *