Connect with us

Artis

Senyum Bahagia Jedar-Richard Kyle Resmi Tunangan di Hotel Mewah

Published

on

Spread the love

DJakartaMetro.com – Jakarta,  Sabtu (15/6) adalah hari bahagia Richard Kyle dan Jessica Iskandar. Keduanya resmi bertunangan di hotel bintang lima, Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Pusat.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar memberikan keterangan pers terkait hari bahagia tersebut pada Sabtu (15/6) lalu. Acara berlangsung dari pukul 15.00 WIB sampai 16.00 WIB di Room PPM 1 & 2, lantai 8 Hotel Ritz Carlton.

Penjagaannya pun cukup ketat. Tak sembarang orang bisa masuk ke dalam lokasi pertunangan tersebut.

Hanya tamu undangan saja yang hadir dan beberapa awak media yang sudah mendaftarnya ke panitia acara. Namun, media yang daftar pun juga diseleksi terlebih dahulu oleh tim Jessica Iskandar.

Dipersiapkan secara mendadak, keduanya hanya mengundang 70 tamu.

“70 (tamu) undangan itu kebanyakan teman-teman main,” ujar Jessica Iskandar saat menggelar konferensi pers di The Ritz Carlton, Pasific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Tamu yang hadir beberapa di antaranya mulai dari keluarga, geng sosialita Jessica Iskandar ‘Girls Squad’ hingga teman dekat Richard Kyle.

“Kita ngundang teman-teman dekat, kayak ‘Girls Squad’, teman syuting, teman Richard, keluarga,” pungkas Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah hampir setahun berpacaran. Richard pun akhirnya mantap untuk melamar wanita yang akrab disapa Jedar itu untuk menjadi istrinya.

(Sumber, Detik.com)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artis

Deklarasi: Seniman Se-Gunungkidul Di RM Sego Abang Siraman Dukung BaBe

Published

on

Spread the love

 

Gunungkidul, Deklarasi sahabat BaBe yang ke 4 di RM Sego Abang, Siraman, Gunungkidul, dihadiri oleh Dadang Iskandar, dan seluruh sahabat BaBe yang meliputi diantaranya tokoh – tokoh masyarakat dan juga LSM serta beberapa awak media online.
Acara dimulai Pukul 13:00 Wib. hingga selesai dengan diramaikan oleh beberapa grup seniman diantaranya,
PAGUYUBAN SENIMAN CAMPURSARI Se-kabupaten Gunungkidul, Tamu kehormatan Om Bondan Nusantara, sutradara ketoprak kondang, dan beberapa seniman lainya.

Dalam kesempatan kali ini mereka (Seniman Gunungkidul) ikut mendeklarasikan dukungan Paslon no 3 Bambang Wisnu Handoyo dan Benyamin Sudarmadi untuk memenangkan pilkada Gunungkidul 9 Des 2020 nanti.

“Saya mengajak untuk mengangkat pasangan BABE menjadi Bupati Gunungkidul, karena beliau sudah terbukti selama 20 tahun dalam mengabdi kepada pemerintah dan masyarakat,” tegas Mbah Waluyo dalam penyampaiannya.

Menurut Mbah Waluyo kerja nyata saat inipun sudah terbukti. Contohnya pengeboran air di Gunungkidul untuk mencukupi kebutuhan air sudah mencapai 51 titik. “Jadi Pak Bambang Wisnu tidak main-main dalam memperhatikan kebutuhan air di Gunungkidul,” tegasnya.

Dalam sambutanya Dadang, mempercayakan penuh kepada para pelaku seni dan seluruh awak media, bahwa pelaku seni dan para awak media memiliki power ketika memberikan arahan kepada warga masyarakat khususnya.

“Saya percaya bahwa sahabat BaBe memiliki kekuatan memberikan arahan untuk memilih calon pemimpin Gunungkidul yang terbaik pada 9 Desember nanti. Harapan saya kaian bisa mengarahkan warga masyarakat agar memilih pasangan Bambang-Benyamin”, Ujarnya.

(spd)

Continue Reading

Artis

Inalillahi, Artis Senior Ade Irawan Meninggal Dunia

Published

on

Spread the love

Jakarta – Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Aktris senior Ade Irawan dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat (17/1/2020). Kabar tersebut disampaikan oleh penyanyi Melly Goeslow melalui unggahan Instagramnya.

“Inalillahi wainailaihi rajiun selamat jalan tante Ade Irawan,” tulis Melly Goeslow.

Melly pun berharap agar Ade dapat berkumpul kembali bersama sang putri, Ria Irawan yang telah mendahuluinya akibat penyakit kanker pada 6 Januari lalu.

“Selamat jalan tante Ade Irawan. Bahagia berkumpul kembali dengan Ria di surga Allah SWT. Al fatihah buat tante dan Ria. Kak @dewiirawan13 yang tabah ya,” sambung Melly.

Sumber: Okezone

Continue Reading

Artis

Kronologi Lengkap Nia Daniaty Kecelakaan saat Pawai Artis di Bojonegoro Versi Polisi

Published

on

Nia Daniaty - tribunnews.com
Spread the love

SuaraMetropolitan.com – Polantas Polres Bojonegoro angkat bicara mengenai insiden kecelakaan yang dialami artis Nia Daniaty di Padangan, Bojonegoro, Sabtu (7/9/2019).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro AKP Aristianto saat dikonfirmasi Kompas.com (jaringan SURYA.co.id) mengatakan, wajah Nia pada bagian pipi sempat terbentur besi yang ada di bagian atas mobil jip yang sedang ditumpangi dalam acara tersebut.

“Jadi ketatap (tertumbuk) besinya (bagian atas) jip, gara-gara ngerem mendadak. Jadi bukan tabrakan dengan kendaraan lain atau bagaimana, tapi hanya ketatap di bagian pipinya,” ujar Aristianto, Sabtu (7/9/2019) malam.

Aristianto mengatakan, mobil yang ditumpangi Nia juga tidak mengalami rem blong.

Namun, saat kejadian, sopir memang sempat menginjak rem secara tiba-tiba, sehingga mengakibatkan Nia hilang keseimbangan.

Kemudian, bagian pipi Nia membentur besi yang ada di bagian atas mobil jip yang ditumpanginya.

“Jadi juga bukan karena rem blong, tapi seperti rem kejut begitu, sopirnya menginjak rem tiba-tiba. Saat itu Nia Daniaty mungkin sedang pegang HP atau seperti hilang keseimbangan begitu, akhirnya ketatap (bagian pipinya tertumbuk besi),” kata Aristianto.

Menurut Aristianto, saat kejadian tersebut, Nia dan beberapa artis lain tengah melakukan pawai dan sekaligus menyapa warga.

Mereka diundang oleh Kepala Desa Kuncen, Kecamatan PadanganBojonegoro.

“Memang diundang oleh Kades Kuncen untuk memeriahkan acara peringatan HUT RI, sekalian Beliau (Kades) kan baru kepilih lagi sebagai kepala desa. Ada beberapa artis lain juga, enggak hanya Nia Daniaty saja,” kata Aris.

Atas insiden yang dialami tersebut, Nia sempat mendapat perawatan atas luka yang dialami.

Meski demikian, menurut polisi, luka yang dialami oleh Nia tidak terlalu parah.

“Enggak sampai berdarah atau apa, hanya memar biasa. Hanya saja, memang ada ambulans dan tim medis profesional yang ikut dalam rombongan pawai itu, sehingga langsung ditangani (mendapat perawatan),” kata Aristianto.

Nia memang sempat mendapat perawatan di rumah sakit terdekat.

Saat itu, dia langsung mendapat pertolongan tim medis yang berada di lokasi pawai.

“Sebentar saja, sebab ini rombongan juga sudah meninggalkan lokasi, sebab enggak terlalu parah juga,” kata Aristianto.

Versi manager Nia Daniaty

Mantan istri Farhat Abbas, Nia Daniaty tidak bisa bicara setelah pipinya terbentur besi saat terjadi kecelakaan di Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur Sabtu (7/9/2019).

Kini, Nia Daniaty sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur.

Bagaimana kronologi kecelakaan mobil yang ditumpangi Nia Danniaty?

Manager Nia, Fiky, menceritakan kronologi kecelakaan mobil Nia Daniaty.

Menurut Fiky, saat itu, sedang pawai dan mobil yang ditumpangi Nia Daniaty berada paling depan.

Kecelakaan membuat pipi Nia terbentur besi yang membuatnya tak bisa bicara.

“Kehantam besi pipinya. Sekarang enggak bisa ngomong,” ucap Fiky.

Hingga kini pelantun “Gelas-gelas Kaca” itu masih menjalani perawatan

Kecelakaan itu terjadi karena mobil Nia mengalami rem blong.

“(Karena) rem blong, stir kekunci,” kata Manager Nia, Fiky saat dihubungi wartawan, Sabtu siang.

 

Editor: zulkodri
Sumber: Kompas.com

Continue Reading

Berita Terpopuler