BeritaBerita DaerahPeristiwa

Terjerembab Lubang dijalan Nurdin Panji Palembang, Gadis Belia Tewas Mengenaskan di Sambar Truk

×

Terjerembab Lubang dijalan Nurdin Panji Palembang, Gadis Belia Tewas Mengenaskan di Sambar Truk

Sebarkan artikel ini
Tampak Korban Gadis Belia bernama Rizky umur 19 tahun, yang tewas Mengenaskan.

Palembang,SuaraMetropolitan

Berdasarkan informasi dari Satlantas Polrestabes Palembang telah terjadi lakalantas pada hari Selasa tanggal 11 Juni sekitar pukul 14.00 Wib diduga disebabkan terjerembab lubang di jalan Nurdin Panji Palembang sehingga menewaskan seorang Gadis Belia Rizky (19). Selasa (11/06/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Diduga kurang hati-hati dan konsentrasi sewaktu mengendarai kendaraan masuk ke jalan aspal yang berlubang. Kemudian Korban Sepeda motor terjatuh ke kanan sedang pengendaranya terjatuh ke arah ban depan kanan Truk, sehingga pengemudi mobil Truk BG 8645-UW Andika langsung ngerem, tetapi korban masih terseret sekitar 2 meter akibat korban luka meninggal dunia di tkp,” kata Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yenny Diarty.

Menurutnya, kronologi kejadian terjadinya lakalantas di akibatkan jalan yang rusak Parah dan berlubang yang membuat pengendara Motor terjatuh hingga terlindas truk.

Baca juga: DPR Pastikan akan Batasi Wewenang Polisi dan TNI dalam RUU-nya

“Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan HM Nurdin Panji seberang gudang rongsokan Ginting Palembang. Antara Sepeda Motor Yamaha BG 3278 JAB yang berjalan dari arah simpang kebun sayur menuju simpang bandara hendak menuju kearah Simpang bandara, setiba di TKP pada saat melewati jalan aspal yang berlubang hilang keseimbangan kemudian pengendara sp motor terjatuh kedepan kanan mobil truk BG 8645-UW yang datang dari arah yang sama kemudian terseret kedepan sekitar 2 meter akibat korban meninggal dunia dan kerusakan benda.”paparnya.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang melalui Kabid Wasdalops AK Juliansyah membenarkan kejadian tersebut. “Memang benar informasi yang kami terima telah terjadi laka di jalan tersebut,”ujarnya.

Seperti yang di informasikan oleh Polrestabes Palembang, Lanjut Dalops, adanya dugaan kelalaian dari pengendara sehingga terjerembab lubang dan tersambar Truk di jalan Nurdin Panji Palembang.

Baca juga: 12 Satker Polri Raih Penghargaan Nilai IKPA Terbaik dari Kemenkeu

“Tidak bisa dipungkiri memang jalan tempat terjadinya Lakalantas itu rusak Parah dan berlubang yang sudah cukup lama,”ulasnya.

Dia mengaku, pihaknya sudah mengkoordinasikan dengan pemerintah Provinsi melalui Dinas PUBM, karena jalan Nurdin Panji merupakan jalan Provinsi.

“Kami sudah berusaha berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi, karena memang itu jalan Provinsi, semoga segera di perbaiki karena itu jalan memang rusak Parah dan berlubang cukup dalam,”tandasnya.

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *