BeritaPolri

Kapolda Sumsel Terima Penghargaan Kapolri Sebagai Polda Terbaik Kedua

×

Kapolda Sumsel Terima Penghargaan Kapolri Sebagai Polda Terbaik Kedua

Sebarkan artikel ini

Jakarta, suarametropolitan.com

Polda Sumsel meraih juara kedua terbaik dalam pencapaian Program Quick Win Presisi 2023, dengan total indeks 3.392. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo pada acara Press Release akhir tahun yang dilaksanakan di Rupatama Mabes Polri, Rabu 27 Desember 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebagaimana diketahui, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggerakkan program ini guna meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Dan hasil kerja ini membuahkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap fungsi pengawasan melekat, meningkat di angka 87.8%.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK yang menerima penghargaan ini, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda Sumsel yang telah memberikan kinerja terbaiknya. Walaupun masih perlu terus disempurnakan dan penghargaan ini harus dijaga agar di tahun yang akan datang bisa mencapai prestasi lebih baik lagi.

“Prestasi tersebut dapat diraih jajaran Polda Sumsel berkat kerja keras seluruh personel Polda Sumsel, dibawah bimbingan dan arahan para kepala satuan kerjanya masing-masing,” kata Irjen Pol A. Rachmad Wibowo.

Sebagai Polda terbaik dalam pelaksanaan Program Quick Win Presisi ini adalah Polda Jabar dengan nilai 3.402, urutan kedua adalah Polda Sumsel dengan nilai 3.392 dan urutan ketiga adalah Polda Jambi dengan nilai 3.384. (Adi Simba)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *