BeritaTNI

Membanggakan, Tim Bola Voli TNI AU-Lanud SMH Palembang Raih Juara 1 Open Tournament Volley Ball Pangdam II/SWJ Cup 2024

74
×

Membanggakan, Tim Bola Voli TNI AU-Lanud SMH Palembang Raih Juara 1 Open Tournament Volley Ball Pangdam II/SWJ Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Tim Bola Voli TNI AU-Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), usai menerima hadiah. (Foto.Ist).

Palembang,SuaraMetropolitan

Prestasi Airmen membanggakan, dengan menjunjung Tinggi Sportivitas, tim Bola Voli TNI AU-Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang ukir prestasi gemilang dengan meraih juara 1 setelah berjuang keras sejak awal babak penyisihan melawan banyak tim unggulan, pada laga Open Tournament Volley Ball Pangdam II/SWJ Cup 2024 bertempat di Gedung Olah Raga Jasdam II/Swj Palembang, Jumat (9/2/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada laga final kali ini disambut gembira oleh ratusan warga masyarakat yang ikut menyaksikan permainan ini, juga sekaligus menjadi hiburan bermanfaat bagi masyarakat kota Palembang.

Baca juga : Polda Sumsel Kembali Ingatkan Modus Penipuan Beredar Melalui Watshap

Tampak sportivitas yang tinggi ditunjukkan oleh kedua tim pada laga final ini antara tim bola voli TNI AU Lanud SMH VS tim bola voli Lebong VCA Palembang.

Selain itu juga tampak Komandan Lanud SMH-Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., beserta seluruh Keluarga Besar Lanud SMH lainnya juga turut memberikan semangat kepada kedua tim bola voli yang akan bertanding.

Baca juga : TNI-Polri di Lampung Apel Gabungan, Siap Amankan Pemilu 2024

Menurut Komandan Lanud SMH, pertandingan yang ditampilkan oleh kedua tim sangat baik, dan kedua tim menunjukkan sportifitas yang tinggi, tampak warga masyarakat cukup antusias dan bangga melihat pertandingan final tersebut, kata Komandan Lanud SMH.

Open Tournament Volley Ball Pangdam II/SWJ Cup 2024 ditutup oleh Pangdam II/SWJ yang diwakili oleh Kapok Sahli Kodam II/Swj Brigjen TNI Norman Saito dan Irdam BrigjenTNI Triwahyu Mutaqin Akbar.

Turut menyaksikan pertandingan tersebut beberapa pejabat di lingkungan Kodam II/SWJ, pejabat Lanud SMH-Palembang dan juga 500 lebih warga masyarakat serta tamu undangan terkait lainnya. (*)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *