Berita Religi

Praktisi Spiritual, Kidung Tirto Suryo Kusumo Sebut Tidak Lama Lagi Nusantara Akan Berjaya

×

Praktisi Spiritual, Kidung Tirto Suryo Kusumo Sebut Tidak Lama Lagi Nusantara Akan Berjaya

Sebarkan artikel ini

Malang (MetroIndonesia.co) – Kidung Tirto Suryo Kusumo Seorang praktisi spiritual asal Gunung Lawu yang  sudah malang melintang di dalam dan luar negeri akrab dipanggil sebagai KIDUNG TIRTO, ini membeberkan penerawanganya dan analisa tentang POLITIK HUKUM DAN TATA NEGARA masa depan Nusantara yang berhasil di teropongnya berkat tapa brata dan tirakat selama di Gunung Lawu dan Gunung Salak.
“Salah satunya adalah akan binasanya para Koruptor di Indonesia karena angkara murkanya kepada harta, dari hasil meditasinya,” ujar Kidung Tirto mengutarakan apa yang akan terjadi kedepan di Indonesia pada (6/8/2021).
“Dari hasil tapa brata dan tirakat yang saya tangkap alam semesta, dari para leluhur Nusanantara, ini kususnya untuk Nusantara. Bahwa Nusantara ini sudah menyediakan kekayaan, kekuasaan, kemulyaan, pengaruh, kepandaian, dan lain sebagainya,” Ujar Kidung Tirto.
Ia menuturkan bahwa di Nusantara ini sudah disediakan begitu banyak kekayaan, kemulyaan, dan lain sebagaian.
Akan tetapi di Nusantara ini sudah mulai banyak bencana, bencana alam sudah mulai muncul satu persatu menyusul dari bencana Covid-19 ini.
KIDUNG membeberkan petunjuk yang ia dapat dari meditasinya bahwa Nusantara akan kembali kepada kejayaan nya dan ke angkeranya seangker-angkernya.
“La ini petunjuk yang saya dapat, suatu saat nanti Nusantara akan kembali kepada keangkeranyakembali KEJAYAAN PANCASILA yg sebenarnya,” ujar Kidung.
Ia menuturkan bahwa orang kaya itu ada wahyunya, dan orang itu kalau ke wahyuan kekayaan dia akan kaya, ke wahyuan kekuasaan dia akan berkuasa, ke wahyuan ke indahan dia akan punya banyak umat, ke wahyuan kepandaian dia akan pandai di Nusantara ini.
“Tapi suatu saat nanti, karena angkernya Nusantara ini, barang siapa yang ke wahyuan kekayaan tapi malah justru menggunakan angkara murka di Nusantara ini. Contohnya banyak merampas harta orang lain,memperdayai orang lain, menyalahgunakan kewenanangan dan kekuasaan nya salah satunya adalah korupsi,” kata Kidung Tirto.
Kidung Tirto Suryo Kusumo membeberkan, cepat atau lambat para koruptor dan orang-orang yang mendapatkan ke wahyuan seperti yang dijelaskan diatas itu menggunakan ke wahyuanya dalam angkara murka cepat atau lambat pasti akan di binasakan oleh alam.
“Nanti keangkeran Nusantara ini akan membinasakan mereka satu-persatu. Dan barang siapa yang ke wahyuan kepandaian, suatu saat akan diberi kepandaian oleh Tuhan yang maha ESA di Nusantara ini, semuanya atas izin Allah SWT,” pungkas Kidung Tirto Suryo Kusumo.
Komentar Biyung AR, pengamat budaya supranatural & healer with tarot : saat munculnya Naga hitam keemasan yang terlihat di candi cetho oleh Kidung Tirto suryo ini menandakan kekuatan luar biasa, kekuatan abadi yang akan membasmi kuasa kegelapan dan akan adanya perubahan secara sistimatik berkesinambungan dalam berbagai liku kehidupan manusia dan alam semesta akan terungkap secepatnya. Becik ketitik ala ketoro. Ngunduh wohing pakerti berarti memetik buah perbuatan baik maupun buruk semua akan mendapatkan balasan yang setimpal.
Kemunculan Naga hitam keemasan yang dilihat oleh Kidung tirta Suryo ini pertanda alam menjelang surup asapon tahun baru sura tanggal 1 tahun Alip 1955. Wuku kulawu , windu sangara, kali ini jatuh pada hari selasa pon atau tanggal 10 Agustus 2021.
(redaksi)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen