Berita

Ratusan Anggota Polres Bantul Ikuti Latihan Beladiri Polri

×

Ratusan Anggota Polres Bantul Ikuti Latihan Beladiri Polri

Sebarkan artikel ini

Ratusan personel Polres Bantul mengikuti latihan beladiri Polri. Latihan ini dilaksanakan di lapangan Paseban Bantul, Kamis (6/2/2020).

Ratusan personel wajib mengikuti latihan ini untuk melihat sejauh mana kemampuan beladiri yang dimiliki mereka. Di samping itu, latihan ini merupakan syarat yang harus ditempuh sebelum menerima kenaikan pangkat pada periode 1 Juli 2020 mendatang. Latihan dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis, rencananya hingga 23 pertemuan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Latihan yang diikuti anggota ini berlangsung lancar. Terlihat para personel bersemangat mengeluarkan tiga jurus seperti, jatuhan rol depan dan belakang, dasar bawa tahanan,  dasar pukulan dan dasar lemparan.

Menurut Kasubbag Humas Polres Bantul, Kompol Sulistiyaningsih, anggota personel yang mengikuti latihan beladiri ini diminta untuk bersungguh-sungguh. Jurus-jurus tersebut bagian penting yang perlu dipersiapkan anggota Polri dalam melaksanakan tugas.

“Beladiri ini merupakan bagian penting setiap anggota Polri dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pengayom dan pelindung masyarakat,” pungkasnya.
(Humas Polres Bantul)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *