Berita DaerahPolri

Siapkan Kerjasama di Masa Mendatang, Kanwil BPN Datangi Polda Sumsel

×

Siapkan Kerjasama di Masa Mendatang, Kanwil BPN Datangi Polda Sumsel

Sebarkan artikel ini
Kanwil dan Staf BPN Sumsel saat audensi dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmat Wibowo (foto ist)

Palembang,SuaraMetropolitan

Kapolda Sumsel Irjen Pol. A Rahmad Wibowo, S.I.K,M.Si, menerima audiensi dari Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumsel,  Asnawati, S.H, M.Si, dan staf pada hari Rabu, 13 Maret 2024, pukul 11.00 WIB di ruang delegasi lantai 2 gedung presisi Mapolda Sumsel.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Sumsel menyambut baik kehadiran Asnawati dan staf BPN dalam agenda silaturahmi selaku Pejabat kakanwil baru. Beliau juga memperkenalkan pejabat utama yang hadir pada audiensi kepada para tamu.

BACA JUGA : Pembukaan Safari Ramadhan 1445 H Provinsi Sumsel

Asnawati, S.H, M.Si, sebagai kakanwil BPN Provinsi Sumsel yang baru, memberikan sambutan dalam acara tersebut. Selanjutnya, dilakukan diskusi antara pihak Kapolda Sumsel dan tim BPN Provinsi Sumsel mengenai kerja sama yang dapat dilakukan di masa mendatang.

BACA JUGA : Momen Buka Puasa Bersama Hari Pertama Ramadhan 1445H di Pondok Pesantren Nurul Qomar Palembang

Acara tersebut ditutup dengan sesi foto bersama sebagai tanda terjalinnya hubungan yang baik antara Kapolda Sumsel, BPN Provinsi Sumsel, dan staff Kapolda Sumsel didampingi oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. M.Anis Prasetyo, S.H, S.I.K, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Iskandar F. Sutisna, S.I.K, Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. M.Anwar Reksowidjojo, S.I.K, M.H, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol. Sofyan Hidayat, S.I.K, M.Si, dan Kabidhumas Kombes Pol. Sunarto.

Tim dari BPN Provinsi Sumsel yang turut hadir terdiri dari beberapa nama seperti Asnawati, S.H., M.Si (Kakanwil), Nurzalina, S.SiT, S.H, M.M (Kabag TU), Mahyuddin, S.SiT., M.Si (KabiSurvei dan Pemetaan), Heri Purwanto, S.SiT., M.T (Kabid Penetapan Hak dan Pendaftaran), Kelik Budiyono, A.Ptnh., M.M (Kanid Penataan dan Pemberdayaan), dan Edison, S.H., M.Hum (Kabid Pengadaan Tanah dan Pengembangan).(*)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *