BeritaPolitik

TPN Ganjar-Mahfud Optimis Raih 50% Lebih Kemenangan di Sumsel

16
×

TPN Ganjar-Mahfud Optimis Raih 50% Lebih Kemenangan di Sumsel

Sebarkan artikel ini

Palembang, suarametropolitan.com

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yakin dapat meraih kemenangan 50% di wilayah Sumatera Selatan, Kuncinya adalah dengan terus merapatkan barisan dan bergerak sampai ke akar rumput.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Secara nasional kita ingin dan yakin menang dalam satu putaran. Itu optimistis kita. Untuk di Sumsel jelas kita juga harus menang. Di atas 50% keinginan kita untuk menang di Sumsel,” kata Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Komisaris Jenderal. Pol. (Purn.) Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si saat memberikan arahan kepada relawan Ganjar-Mahfud se-Sumsel di Sekretariat Bersama (Sekber) Ganjar-Mahfud MD di Wisma Maharani Jalan Teuku Umar, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Kamis (28/12).

Purnawirawan Polri yang jabatan terakhirnya Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia ini menambahkan, waktu yang tinggal hitungan hari ini harus benar-benar dimanfaatkan. Diharapkan semua tim dan relawan turun ke bawah sampai ke akar rumput untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Kalau kita hanya berkumpul dan diam saja, maka kemenangan tidak akan diraih. Kita harus berkerja sama di semua lini demi meraih kemenangan,” ungkap Gatot, lulusan Akpol 1988 yang berpengalaman dalam bidang reserse ini.

Sementara itu, Ketua Relawan GAMA Dinasti Nusantara Korwil Sumsel Beby Sri Mardiana Putri Sriwijaya menambahkan, kehadiran Komjen (Purn) Gatot Eddy Pramono menemui Relawan Ganjar-Mahfud jelas menambah semangat untuk bergerak. Pastinya, para relawan siap untuk selalu koordinasi dan konsolidasi sampai ke pelosok daerah di Sumsel.

“Dalam waktu dekat, Relawan GAMA Dinasti Nusantara Korwil Sumsel akan melakukan kunjungan ke 17 korwil kabupaten/kota di Sumsel. Kami akan terus merapatkan barisan untuk memperjuangkan kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud,” kata Beby, yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sumsel di 1999-2024 dari PDIP ini. (ron)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *