BeritaBerita DaerahTNI

Airmen Lanud SMH Persiapkan Ratusan Paket Sembako untuk Masyarakat Korban Bencana

×

Airmen Lanud SMH Persiapkan Ratusan Paket Sembako untuk Masyarakat Korban Bencana

Sebarkan artikel ini
Komandan Lanud SMH Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., saat mengecek kesiapan sembako dan juga menyiapkan alat kesehatan bertempat di ruang penyimpanan GPL Lanud SMH, Senin 19 Februari 2024, (foto.Ist).

Palembang,SuaraMetropolitan

Airmen Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang peduli dengan kesulitan masyarakat, dengan menyiapkan 300 ratus paket sembako dan juga alat kesehatan yang disiapkan bagi warga masyarakat apabila terjadi korban bencana alam di wilayah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Komandan Lanud SMH Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., bersama dengan pejabat List A Lanud SMH dan Perwira Staf terkait lainnya periksa kesiapan sembako dan juga menyiapkan alat kesehatan tersebut bertempat di ruang penyimpanan GPL Lanud SMH, Senin (19/2/2024).

“Palembang Siap Mengatasi Kesulitan Rakyat di Sekelilingnya Dengan Menyiapkan Paket Sembako dan Alat Kesehatan Bagi Warga Masyarakat Yang Terdampak Bencana Alam,”kata Danlanud.

Baca juga : Gratis, Saksikan Langsung Atraksi Akrobatik Tim Jupiter TNI AU di langit Bumi Sriwijaya, Cek Tanggalnya

Komandan Lanud SMH juga mengungkapkan bahwa 300 ratus paket sembako dan juga menyiapkan alat kesehatan dari Lanud SMH tersebut nantinya akan disalurkan oleh Lanud SMH kepada warga yang terdampak bencana alam.

“Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian TNI Angkatan Udara khususnya Lanud SMH Palembang terhadap masyarakat Sumsel yang tertimpa musibah bencana alam dengan upaya mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya,”ujarnya.

Diharapkan hal itu dapat memberikan dorongan semangat serta meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak bencana.

Tonton YouTube: Gratis, Atraksi Akrobatik Tim Jupiter TNI AU di Langit Bumi Sriwijaya di Buka Untuk Umum

Baca juga : Komandan Lanud SMH Palembang Lepas Keberangkatan JAT Dalam Event Singapure Air Show 2024

“Sudah menjadi komitmen bahwa TNI akan senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat dan juga senantiasa menjadi solusi terhadap kesulitan warga masyarakat, ungkap Komandan Lanud SMH.,”harapnya.

Komandan Lanud SMH juga menjelaskan bahwa, apabila sembako yang disiapkan belum tersalurkan, agar tidak expired, akan dialihkan terlebih dahulu untuk dukungan sembako anggota Lanud SMH.

“Sumber daya sembako yang di standby-kan ini berupa hasil dari ketahanan pangan Lanud SMH meliputi singkong, ternak bebek, ternak ikan dan lain-lain sebagainya di Lanud SMH.”tandasnya. (*)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *