Ekonomi & Bisnis

HIMPSI Bantu Paket Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

×

HIMPSI Bantu Paket Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

Sebarkan artikel ini

 
BANTUL, MetroIndonesia.co – Ditengah Pandemi Covid-19, HIMPSI (Himpunan Psikolog Indonesia) yang diketuai Helli Sutjipto tersebut membantu paket sembako di Dusun Wanujoyo Kidul Desa Srimartani Piyungan Bantul, pada Munggu (19/4/2020).
Tujuan pemberian paket sembako tersebut untuk meringankan sedikit beban masyarakat ditengah merebaknya wabah Covid-19.
Koordinator penyaluran bantuan, Haryadi mengatakan jika paket sembako tersebut diperuntukan masyarakat Dusun Wanujoyo Kidul khususnya. Dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat.
“71 paket sembako dari HIMPSI kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Adapun cara pembagiannya ada yang diantar kerumahnya ada yang ambil sendiri di Posko,” jelas Haryadi.

Haryadi berharap keadaan seperti saat ini semoga cepat berlalu, karena sebentar lagi masyarakat terutama kaum Muslim akan menghadapi bulan Ramadhan.
Adapun masyarakat dusun setempat Heru Ginanto merasa bersyukur dengan adanya paket bantuan sembako tersebut, yang sedikit banyak meringankan beban hidup.
“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada HIMPSI, yang telah memberi bantuan paket sembako, semoga yang membantu masyarakat mendapat balasan dari Tuhan YME,” ucap Heru dengan rasa syukur.
(Redaksi/Smd)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *