Berita

Karang Taruna Rejosari Desa Terong Adakan Giat Pencegahan Covid-19

0
×

Karang Taruna Rejosari Desa Terong Adakan Giat Pencegahan Covid-19

Sebarkan artikel ini

 
BANTUL, MetroIndonesia.co – Demi terciptanya kenyamanan dan ketenangan warga dalam menghadapi covid-19, Karang Taruna Dusun Rejosari bersinergi dengan pemerintah Desa Terong melakukan penyemprotan disinfektan keseluruh rumah warga, Minggu (29/3/2020).
Kegiatan ini dimotori oleh para pemuda anggota Karang Karuna juga disuport oleh tokoh masyarakat dan tidak ketinggalan Dukuh Rejosari Kasiyanto yang semangat mendampingi para pemuda dalam giat positif tersebut.
Dalam keterangannya saat di minta keterangan bahwa kita bahu membahu dalam penanggulangan penyebaran covid-19.
“Untuk cairan disinfektan kami saling bersinergi, selain Karang Taruna mandiri dengan pengadaan sendiri dari patungan para anggota. Dari pemerintah desa juga mensuport cairan disinfektan tersebut,” tandas Dukuh di dampingi Nuryanto (ketua RT 03) Basuki (ketua RT 01).
Nanung selaku koordinator kegiatan juga menyampaikan kalau giat ini sudah di lakukan. “Target kami semua rumah di Dusun Rejosari dapat kami semprot 2 kali dalam 1 minggu. Untuk memastikan tidak adanya virus yang masuk di dusun kami. Juga warga kami bisa tenang dan nyaman,” tandasnya lagi.
Ditempat terpisah Fendy setiawan selaku ketua Karang Taruna juga menyampaikan hal yang sama. Dia juga berharap ada donasi dari pihak manapun yang peduli untuk bisa membantu penyediaan cairan disinfektan tersebut. “Supaya kegiatan teman-teman Karang Taruna bisa lancar dan menjangkau ke seluruh rumah warga,” pungkasnya.
(Kontributor : Gyt)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *