BeritaBerita DaerahPolri

Polda Sumsel Ajak Anak Panti Asuhan, Doa Syukuran Kolam Renang Hibah Pemkab Pali

78
×

Polda Sumsel Ajak Anak Panti Asuhan, Doa Syukuran Kolam Renang Hibah Pemkab Pali

Sebarkan artikel ini
Suasana Doa bersama anak Panti Asuhan dalam rangka Syukuran Kolam Renang Hibah Pemerintah Kabupaten Pali, yang berlokasi di komplek Pakri jalan Bambang Utoyo, Palembang. (foto.Ist).

Palembang,SuaraMetropolitan

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan ( Sumsel) mengajak anak Panti Asuhan dalam rangka doa bersama Syukuran Kolam renang hibah Pemerintah Kabupaten (Pali) yang diresmikan Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK, beberapa waktu lalu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Acara Doa dan syukuran dilaksanakan diarea Kolam Renang Pali yang berlokasi di komplek Pakri jalan Jenderal Bambang Utoyo Palembang, Jumat sore (26/01/2024).

Seperti diberitakan sebelumnya Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) resmikan Kolam Renang oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bersama Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM.

Baca juga : Pemkot Palembang Terkesan Hilang Wibawa, Pembangunan Cold Storage Tak Berizin Terus Berlanjut

Kolam Renang Hibah pemerintah Kabupaten Pali, yang berada di lokasi komplek Pakri jalan Bambang Utoyo Palembang. (foto.Ist)

“Acara doa dan syukuran Kolam Renang PAli ini Polda Sumsel mengajak salah satu Panti Asuhan yang ada di palembang dan Takmir Masjid Ala-aman Komplek Pakri Palembang diawali Pembukaan, Pembacaan Surah yasin dan diakhiri dengan Doa penutup,”Kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto melalui Kasubbid Penmas AKBP Yenny Diarty Sik.

“Semoga dengan kegiatan doa bersama ini membawa keberkahan, keselamatan bagi penggunaannya,kita berharap Kolam renang PAli Polda Sumsel ini, dapat menjadi sarana tempat rekreasi dan olahraga bagi Anggota Polri dan Masyarakat sekitarnya,”ucapnya lagi.

Baca juga : Meriahkan HUT Kodam ll/Sriwijaya, Kapolda Sumsel Buka Turnamen Terbuka Lomba Bola Voli

Menurut Yenni Sarana dan prasarana ini juga dapat dimanfaatkan untuk rekrutmen anggota Polri dengan harapan Kolam renang digunakan untuk berbagai kegiatan,tak hanya tempat meningkatkan kemampuan Personel Polri,tapi juga bisa digunakan untuk mengasah kemampuan dan mencari bibit atlet renang.

“Harapan agar pengelolaan dan perawatan kolam renang ini dilakukan dengan baik sehingga dapat digunakan dengan jangka waktu yang panjang ,”tutur mantan Waka Polres Banyuasin.

Kegiatan tersebut dihadiri Karo log Polda Sumsel Kombes Pol Budi Santosa SIK, MSI beserta Pejabat dilingkungan Satker Ro log dan Koorspripim Polda Sumsel beserta staff. (*)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *