Umum

PCM Sanden Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

×

PCM Sanden Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Sebarkan artikel ini

Bantul –  Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sanden (PCM) Sanden melalui Muhammadiyah Covid-19 Command Centre( MCCC) Selasa, (19/52020) membagikan 200 paket sembako kepada warga terdampak covid-19 di kelurahan se kecamatan Sanden.
“Pembagian dibagikan sesuai protokol covid 19, diantar dan tidak terjadi kerumunan masa, sebagian diantar ke masjid dan diterimakan oleh takmirnya dan ada pula yang diantar langsung diterimakan kepada penerimanya,” ucap sekretaris PCM Sanden M. Burhanuddin Cholis, S.Pt.
Selaku panitia penyelenggara saat ditemui awak media di rumahnya Bonggalan, Srigading, Sanden, Bantul.  M. Burhanudin juga mengatakan,
“Wabah Covid 19 berdampak pada perekonomian masyarakat yang terpetakan rawan terancam ketahanan pangan, di samping itu PCM Sanden juga akan membagi 70 paket sembako untuk ustadz dan ustadzah TPA Sekecamatan Sanden. Selain itu juga akan membagikan THR bagi 72 guru dan karyawan amal usaha Muhammiyah, meliputi guru dan karyawan, kelompok belajar, TK dan SD Muhamdiyah se kecamatan Sanden. Sebab dengan THR tersebut diharapkan guru & karyawan non pns bisa terjamin ketahanan pangannya,” Jelasnya.
Sementara itu mewakili penerima bantuan sembako takmir masjid Baiturrohman Demangan, Gadingsari, Sanden, Bantul Fajar Santosa mengucapkan.
“Terimakasih atas kepeduliaannya memikirkan jamaahnya yang saat ini mengalami kesulitan dalam hidupnya, karna terdampak pandemi Covid 19,” ucapnya.
( pnj )

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *