BeritaBerita Daerah

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Tinjau Taman Wisata Alam Punti Kayu

×

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Tinjau Taman Wisata Alam Punti Kayu

Sebarkan artikel ini
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni bersama Pj Walikota Palembang Ratu Dewa saat meninjau Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang.

Palembang,SuaraMetropolitan 

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni bersama Pj Walikota Palembang Ratu Dewa lakukan peninjauan langsung Taman Wisata Alam Punti Kayu kota Palembang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bukan hanya Punti Kayu, Pj Gubernur juga melakukan peninjauan di Taman Wisata lainnya, seperti taman POM IX serta Taman Wisata Kambang Iwak Palembang.

“Taman wisata alam punti kayu ini berada di tengah kota Palembang, suasananya sangat bagus sekali karena lebih dingin dibandingkan udara luar,” kata Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, Jumat (29/12/2023).

Baca juga : Meski Surplus, Namun Empat Jenis Pajak Gagal Capai Target, ini Penjelasan Kepala Bapenda Kota Palembang

Disampaikan Agus Fatoni, bahwa taman wisata alam Punti Kayu merupakan taman yang indah untuk para wisata di tengah kota Palembang.

“Hewan-hewan di sini juga masih sangat banyak. Ini sangat bagus untuk bisa dikunjungi untuk wisata di tengah kota,” ujarnya.

“Jadi di sini bisa kemah, bisa outbond, membuat acara-acara bahkan juga bisa buat pesta,” tambahnya.

Baca juga : Sejumlah PJU Polda Sumsel dan Jajaran di Rotasi Kapolri, 5 Kapolres di Mutasi

Masih dikatakan Agus Fatoni, bahwa pihaknya kedepan akan terus mengembangkan lokasi punti kayu agar benar-benar dapat menjadi tempat wisata sekaligus sebagai tempat untuk konservasi.

“Karena sebagian ini juga ada yang bisa dikelola dan ada yang tidak bisa. Dan ini merupakan kesempatan untuk kita masyarakat yang ada di Sumsel dan di Palembang untuk dapat memanfaatkan ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap Agus Fatoni.

Sementara itu, Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa juga menyampaikan bahwa pihak Pemerintah kota Palembang dalam hal ini akan lebih fokus kepada tiga hal, seperti keamanan pengunjung, kenyamanan serta kebersihan. “Seperti tadi sesuai arahan dari bapak Gubernur dan kita siap semua,” ujarnya. (*)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *