Berita Daerah

PAC Pemuda Pancasila Kapanewon Dlingo Kukuhkan kepengurusan periode 2021-2026

×

PAC Pemuda Pancasila Kapanewon Dlingo Kukuhkan kepengurusan periode 2021-2026

Sebarkan artikel ini

BANTUL (Metro Indonesia) – Dalam rangka pengukuhan pengurus Ormas Pemuda Pancasila Kapanewon Dlingo, seluruh anggota dan pengurus PAC Pemuda Pancasila Dlingo bersinergi dengan jajaran pengurus MPC Kabupaten Bantul adakan acara seremonial pengukuhan oleh Ketua MPC Bantul Adi Susanto, SH kepada Ketua PAC Dlingo Lanjar beserta jajarannya pada Minggu (20/03/2022) bertempat di Balai Padukuhan Kedung dayak Kalurahan Jatimulyo Kapanewon Dlingo Bantul.
Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Forkompinkap Dlingo yaitu Panewu Dlingo Slamet Pamuji S.Pd, Kapolsek Dlingo AKP Basungkawa, Danramil Dlingo Kapten CBa Saryanto serta Lurah Jatimulyo Gunarto S.Pd. Serta seluruh Ketua PAC se Kabupaten Bantul, Ardiyana selaku penasehat serta ketua panitia menyampaikan banyak terimakasih kepada jajaran Forkompinkap Dlingo yang berkenan hadir dam acara tersebut. Kedepan dirinya berharap seluruh personil Pemuda Pancasila Dlingo bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun dlingo lebih baik.
“Saya mengucapkan beribu ribu terimakasih kepada bapak bapak dari jajaran Forkopinkap Dlingo yang telah berkenan hadir atas undangan kami dalam acara pengukuhan PAC Dlingo ini. Kedepan semoga seluruh personil Pemuda Pancasila Dlingo mampu bersinergi dengan pemerintah wilayah untuk membangun Dlingo lebih baik,” ujar Ardiyana.
Sementara Lurah Jatimulyo Gunarto S.Pd sangat mengapresiasi terbentuknya kepengurusan Ormas Pemuda Pancasila Dlingo yang dikukuhkan pada saat itu. Gunarto berpesan agar para pemuda mau berinovasi serta berperan aktif dalam kehidupan sosial ditengah masyarakat.
“Saya bangga dan sangat mengapresiasi dikukuhkannya PAC Pemuda Pancasila Dlingo, semoga kedepan para pemuda pemudi mampu berinovasi serta berperan aktif ditengah kehidupan bermasyarakat” harap Gunarto.
Seusai acara inti pengukuhan, Adi susanto SH selaku ketua MPC Bantul berpesan kepada seluruh jajaran Pemuda Pancasila Dlingo untuk bisa menghilangkan kesan negatif ormas PP. Kedepan agar bisa menjaga hubungan yang harmonis kepada siapapun baik itu pemerintah wilayah maupun masyarakat luas.
“Kami selaku pimpinan Pemuda Pancasila di Kabupaten Bantul berharap kepada seluruh jajaran PAC PP Dlingo untuk bisa menghilangkan kesan negatif ormas PP dengan menjaga hubungan yang harmonis serta bermitra dengan pemerintah setempat serta masyarakat Dlingo seluruhnya,” tegas Adi.
Diakhir acara Lanjar yang resmi mengemban tugas selaku Ketua PAC PP Dlingo bertekad untuk mewujudkan himbauan ketua MPC dan siap bersinergi dengan pemerintah setempat guna kedepan bersama sama membangun Dlingo lebih baik.
Acara berlangsung dengan lancar dan meriah serta mengedepankan protokol kesehatan.
(Kasido/MI)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen