BeritaBerita DaerahTNI

Prajurit Koramil 411-09 SS Latih PBB di SMK

0
×

Prajurit Koramil 411-09 SS Latih PBB di SMK

Sebarkan artikel ini

Lampung,SuaraMetropolitan

Anggota Koramil 411-09/SS Pelda Suherman dibantu dua personel Babinsa lainnya, memberikan pelatihan dan pembinaan Dasar PBB kepada siswa-siswi SMK N 01 Seputih Surabaya bertempat di Gaya Baru III Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah, Jumat (03/11/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan pelatihan Latihan Ketrampilan Baris Berbaris (LKBB) ini dimaksudkan untuk menyiapkan para siswa dan siswi SMK N 01 Seputih Surabaya dalam menyongsong lomba PBB Tingkat SLTA Provinsi Lampung mendatang.

Baca juga : Pedagang Pasar 16 Ilir Palembang Keluhkan Retribusi Setiap Hari Tanpa Toleransi

Kepala SMK N 01 Seputih Surabaya bapak Temu,M.Pd menyambut baik pelaksanaan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris sebagai ajang peningkatan disiplin diri para siswanya, juga untuk menumbuhkan jiwa bela negara, rasa kebangsaan, rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara serta jiwa korsa dalam kebersamaan.

“Untuk itu, generasi muda sebagai tonggak penerus bangsa diharapkan bisa membangun kesadaran untuk memilih dengan tepat sesuai dengan hati nurani,” ujarnya.

Baca juga : Danrem 043/Gatam Panen Raya Bersama Bupati dan Forkopimda Lampung Tengah

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Koramil 411-09/SS yang telah rela berpanas-panasan demi menyalurkan pengetahuan tentang PBB, disiplin dan kekompakan kepada anak-anak didik kami, semoga ilmu pengetahuan tersebut dapat bermanfaat untuk kemajuan sekolah kami,” pungkasnya.

Sementara itu Anggota Koramil 411-09/SS Pelda Suherman mengatakan, “Sebagai generasi muda, saya harapkan kalian mampu mencerna semua persoalan yang ada dan tantangan di masa depan, wujudkan jati diri dengan memperkuat pondasi disiplin dan kerjasama serta kekompakan. Gunakan segala kemampuan yang dilandasi dengan rasa semangat untuk mengharumkan nama orang tua, sekolah dan juga bangsa yang kita cintai ini, “ ungkapnya.

Sumber : Pendam II Sriwijaya 

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *