BeritaPendidikan

Prof Novesar Jamarun Terima Penghargaan Asia Excellence Education Awards 2023 – 2024

×

Prof Novesar Jamarun Terima Penghargaan Asia Excellence Education Awards 2023 – 2024

Sebarkan artikel ini
Foto bersama usai menerima penghargaan

Padang,SuaraMetropolitan

Rektor Universitas Dharma Andalas, Prof. Dr. H. Novesar Jamarun menerima Penghargaan bergensi dari Asia Excellent Education Awards tahun 2023-2024 suatu prestasi luar biasa.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penghargaan ini menyoroti dedikasi dan kontribusi yang luar biasa dalam bidang pendidikan, menjadikan Prof. Dr. Novesar Jamarun sebagai salah satu penerima penghargaan paling prestisius di tingkat Asia.

“Asia Award Media, sebagai lembaga penghargaan yang terkemuka, memberikan penghormatan ini atas pencapaian yang telah diuji dan terbukti memenuhi kriteria yang ditetapkan,”ucap Novesar usai terima penghargaan, Sabtu (09/12/2023) di Shangri La Hotel Surabaya, Indonesia.

Baca juga : Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Bersama The Wijaya Institute Laksanakan Pelatihan Pembuatan Sabun Deterjen Herbal

Ia mengaku bersyukur atas penghargaan yang diterimanya sebagai bentuk penyemangat dalam mendidik.

“Saya sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan. Semuanya adalah bukti kerja keras penghargaan itu akan menjadi dorongan besar bagi kami untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan kontribusi yang lebih besar pada masyarakat dan bangsa,”Ucapnya.

Sementara Wakil Rektor II, Dr. Emrizal, menambahkan keberhasilan ini tidak hanya milik Rektor, tetapi juga seluruh keluarga besar Universitas Dharma Andalas.

Baca juga : Melalui Bantuan Kesehatan Gratis, Kapolri dan Panglima TNI Ajak Masyarakat Maluku Wujudkan Pemilu Aman dan Damai

“Bersama-sama, kita telah membuktikan bahwa pendidikan berkualitas adalah kunci untuk meraih prestasi tinggi.
Dekan, Kaprodi, Kabag dan seluruh unsur civitas akademika turut memberikan ucapan selamat, menekankan betapa pentingnya prestasi ini dalam mengangkat citra universitas.”ungkapnya.

Kepala Humas Universitas Dharma Andalas, Bapak Irsyad Shabri, S. Hum., M. Hum., C.TM, yang menyampaikan bahwa Prestasi ini adalah cermin keunggulan dan dedikasi tanpa henti dari seluruh elemen universitas.

“Kami sangat bangga menjadi bagian dari perjalanan gemilang pak Rektor dan yakin bahwa ini akan menjadi inspirasi bagi generasi mendatang.”imbuhnya.

Penghargaan ini, lanjutnya, tidak hanya merupakan pengakuan atas prestasi individu, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi Universitas Dharma Andalas dalam meningkatkan kualitas pendidikan di tingkat nasional dan Asia.

“Keberhasilan ini juga mengukuhkan reputasi Universitas Dharma Andalas sebagai lembaga pendidikan yang berkomitmen terhadap keunggulan dan inovasi,”urainya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Wakil Rektor I, Bapak Dr. Tesri Maideliza, MS., M. Sc, dan Wakil Rektor II, Bapak Dr. Emrizal, SE., MM, juga mengucapkan selamat atas prestasi gemilang Rektor. Dr. Tesri Maideliza.

“Pencapaian ini mencerminkan visi dan komitmen tinggi Universitas Dharma Andalas dalam menghasilkan lulusan berkualitas dan berdaya saing tinggi.”pungkasnya. (Zul)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *