Peristiwa

Tabrakan Beruntun di Tol Prabumulih, Satu Orang Meninggal

44
×

Tabrakan Beruntun di Tol Prabumulih, Satu Orang Meninggal

Sebarkan artikel ini

Palembang, SuaraMetropolitan.com

Kecelakaan terjadi di jalan tol Prabumulih-Palembang tepatnya di Km 29, Desa Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir Kamis (11/1) sekitar pukul 19.00 WIB. Tabrakan beruntun itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat dimintai keterangannya Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto melalui Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty SIK, menyebutkan. sebelum terjadi kecelakaan, mobil truk BG 8290 NI datang dari arah Prabumulih menuju ke arah Indralaya.

“Pada saat melintas di TKP bagian belakang mobil truk BG 8290 NI ditabrak oleh mobil Honda HRV BG 1502 OB. Datang dari arah yang sama selanjutnya bagian belakang mobil Honda HRV BG 1502 OB ditabrak oleh mobil Daihatsu Luxio B 1121 BFD juga datang dari arah yang sama,” ujarnya

Dari lokasi petugas menemukan indentitas kendaraan dan kondisi korban yakni Wawan Heriansyah (30), sopir mobil truk BG  8290 NI dalam keadaan sehat, sedangkan Oktar Rivaldi (28), sopir mobil Honda HRV BG 1502 OB mengalami luka berat.

Selanjutnya Paul SN Lumban Tobing (44), sopir mobil Daihatsu Luxio B 1121 BFD mengalami luka berat dan meninggal dunia di rumah sakit. Sedangkan Ficho Ernando (29), penumpangnya mengalami luka ringan.

Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty mengatakan ada pun petugas di TKP menemukan fakta di lokasi yang menjadi saksi sekaligus turut memberikan pertolongan dan mengevakuasi kepada korban yakni AKBP Andi Supriadi, yang sehari-harinya menjabat Kapolres Mura,

“Kebetulan saya sedang melintas di tempat kejadian, Kemudian ada Ficho Ernado (29) yang berprofesi wiraswasta yang beralamat Bandar Lampung.” Ungkap Andi. (Adi Simba)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *