BeritaEkonomi & Bisnis

Efran : Tingkatkan Kemampuan Berbasis Ekonomi dan Pengetahuan Bidang Penulisan di Siber

1
×

Efran : Tingkatkan Kemampuan Berbasis Ekonomi dan Pengetahuan Bidang Penulisan di Siber

Sebarkan artikel ini

Palembang,suarametropolitan.com

Guna untuk meningkatkan kemampuan dalam menulis berita terkhusus ekonomi di bidang Siber. Untuk itu,Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Selatan menggelar kegiatan pelatihan jurnalistik berbasis ekonomi. Kegiatan berlangsung di hotel Duta, Senin (20/11/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA : Inovasi IKM di Nilai Penyumbang Pertumbuhan Ekonomi di Sumsel

Ketua IWO Sumsel Efran menyampaikan saat ini betapa pentingnya informasi yang cepat tepat serta tidak tersandung hukum. Maka dalam kegiatan ini, kata Efran dia juga menghadirkan narasumber yang akan mengerti hukum.

“Jadi wartawan online itu saat ini selalu tersandung masalah Undang-undang IT, agar tidak terjebak maka di sinilah dan manfaatkanlah agar nantinya tidak terjebak hukum,”ujarnya

Ia mengutip perkataan Presiden Amerika yang ke tiga betapa pentingnya peran media dalam kemajuan suatu bangsa dan negara bahkan jika di suruh pilih antara Pemerintahan dan media maka ia akan memilih media.

“Saya mengutip kata-kata Presiden Amerika yang ketiga, jika di suruh pilih antara Pemerintahan dan Media maka dia memilih Media, artinya sangat penting sekali peran Media,”ucapnya

BACA JUGA : Khawatir Banyak Genangan Air, PJ Walikota Palembang Cek Langsung Kondisi Aliran Air dan Drenase

Namun, Tidak sampai disitu, dalam penulisan Informasi sangatlah di pentingkan pengetahuan Ilmu dan hari ini IWO Sumsel menggelar kegiatan Pelatihan Jurnalistik berbasis Ekonomi.

“Manfaatkanlah jangan sia-siakan kawan kesempatan tidak selalu datang, semoga program ini bisa membantu kawan-kawan semua,”harapnya.

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *