BeritaBerita Daerah

P3SRS akan Layangkan Surat Mosi Tidak Percaya Ke PJ Walikota Palembang

×

P3SRS akan Layangkan Surat Mosi Tidak Percaya Ke PJ Walikota Palembang

Sebarkan artikel ini
Pengurus P3SRS saat memberikan keterangan Pers kepada awak media, (foto.Yon).

PALEMBANG – Barometer99.com Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) akan segera melayangkan surat Mosi tidak percaya ke PJ Walikota Palembang Ratu Dewa lantaran merasa kecewa karena sudah Ingkar janji.

“Kami akan melayangkan surat Mosi tidak percaya kepada PJ Walikota Palembang Ratu Dewa, untuk segera mundur dari jabatannya karena sudah Ingkar janji kepada kami Pedagang,”kata Pengawas P3SRS Jamar Gledek saat menggelar pres release, Kamis (14/12/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Jamar Seorang Pemimpin tidak layak untuk Ingkar janji, Ingkar janji bukanlah sifat seseorang pemimpin. Sebelumnya pada tanggal 1 Desember lalu dan di janjikan akan bertemu kembali paling lama 1 Minggu kemudian, dan ternyata dua Minggu berlalu PJ Walikota Palembang Ratu Dewa belum juga memberikan penjelasan ke Pedagang.

Baca juga : Akbar Alfaro : Revitalisasi Pasar 16 Ilir Jangan Abal-abal, Kami Deadline Hingga November

“Tapi sampai sekarang sudah dua Minggu dari pertemuan waktu itu tidak ada kepastian juga,”ujar Jamar.

Pada waktu itu, Jelas Jamar pihaknya menyampaikan lima Aspirasi ke PJ Walikota Palembang Ratu Dewa. Seperti buka Pagar Seng, Pembatalan KSO, Perpanjangan HGB, Evaluasi jajaran direksi PD Pasar dan Pasar tradisional 16 Ilir untuk dilakukan renovasi bukan revitalisasi.

“Mengapa kami meminta agar jajaran PD Pasar di evaluasi, karena PD Pasar ini seharusnya membina kami tapi ini justru membinasakan kami,”ucapnya.

Baca juga : Stagnan Revitalisasi Pasar 16 Palembang, Charma : Cari Pengusaha yang Punya Modal, Jangan Nunggu Uang Pungutan

Menurutnya, ribuan orang yang menggantungkan hidupnya di pasar tradisional 16 Ilir. “Seribu lebih pedagang menggantungkan hidup di Pasar 16 Ilir ini dan sudah banyak yang gulung tikar,”ungkapnya.

Ia berharap agar pJ walikota Palembang Ratu Dewa segera mengambil tindakan apa yang menjadi keluhan pedagang selama ini. “Kami berharap agar pemerintah kami segera direalisasikan buka Pagar karena sudah jelas melanggar Hak Kami,”tutupnya.

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Respon (2)

  1. Pada pihak terkait, yang berwenang, segera di adakan rapat bersama pihak P3SRS serta pj walikota palembang, untuk membantu aspirasi para pedangang pasar 16, ayoo kita kawal dan awasi bersama

  2. Pada pihak terkait, yang berwenang, segera di adakan rapat bersama pihak P3SRS serta pj walikota palembang, untuk membantu aspirasi para pedangang pasar 16, ayoo kita kawal dan awasi bersama, ayooo semua pedangang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *