Berita

Serius Terjun di Dunia Entertainment

1
×

Serius Terjun di Dunia Entertainment

Sebarkan artikel ini

Palembang-SuaraMetropolitan

Setelah berhasil meraih Juara Favorit dan Runner Up 5 dalam ajang Putri Remaja Indonesia 2023 yang digelar di Jakarta, 31 Oktober 2023 lalu, Michelle Wibowo semakin serius terjun di dunia entertainment. Langkah selanjutnya adalah dengan mengikuti ajanng-ajang serupa baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Banyak pengalaman yang menarik yang dapat saya ambil selama mengikuti ajang Putri Remaja Indonesia 2023. Antara lain semakin bertambah banyak teman yang berasal dari luar daerah,” kata Michelle saat podcast bersama suarametropolitan di studio, Sabtu (18/11).

Rasa banggga jelas dirasakan perwakilan satu-satunya Putri Remaja 2023 dari Sumsel ini. Soalnya, dari lebih 30 peserta se-Indonesia, Michelle berhasil meraih Juara  Favorit dan Runner Up 5,

“Khusus untuk juara favorit itu dipilih berdasarkan polling dan pilihan antarpeserta. Puji Tuhan Michelle dipilih kawan-kawan karena menurut mereka dinilai termasuk paling perhatian,” kata siswa SMA Xaverius 3 Palembang.

Beberapa kejadian menarik dan lucu pun mewarnai perjuangan Michelle. Contohya saat saat mau sesi pakaian kebaya. Ternyata kebaya yang Michelle bawa tidak sesuai dengan kriteria. Akibatnya Oma Michelle harus pergi mencari sampai naik taksi ke beberapa toko.

“Akhirnya masih tidak dapat juga kebaya yang dicari. Tapi ada satu peserta dari Sulawesi yang sangat baik hati meminjamkan. Ini lah yang dinamakan, bahwa dalam persaingan akan muncul persaudaraan,” ungkap Michelle penuh haru.

Setelah berhasil meraih prestasi di ajang Putri Remaja Indonesia 2023, Michelle juga berencana menghadap ke beberapa tokoh masyarakat dan pejabat di Sumsel. Tujuannya untuk menginformasikan apa yang telah diraih.

“Semoga apa yang Michelle raih ini dapat membanggakan Sumatera Selatan. Pastinya terima kasih banyak untuk dukungan dari semua pihak. Tanpa dukungan tersebut tidak mungkin Michelle bisa sampai meraih prestasi ini,” ujar Michelle. (ron)

Ikuti Kami di Google News klik https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPvkpwwwje21BA?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *